Cerita Inspiratif Sang Reseller

Salam Sobat Kos ! Kali ini Perabot Kos Malang akan memberikan Informasi Yang Insyaallah bermanfaat untuk kehidupan kos kalian. Yuk Simak !

Saya pertama kali ngekos di Surabaya. Pada saat itu keuangan keluarga sedang pas pasan… dimana keluarga kami sedang banyak sekali pengeluaran seperti untuk biaya adek ke sekolah ke SMA Negeri Surabaya dan kakak perempuan saya yang akan menikah. karena kebutuhan yang lain tidak bisa ditunda akhirnya saya harus mengalah saya harus mencari kos kosan dengan biaya kurang lebih 300 ribu perbulan dan saya hanya mendapat uang saku 150 ribu saja untuk biaya makan. sungguh itulah pertama kalinya saya merasakan bagaimana rasanya berjuang di wilayah perantauan.

Kehidupan kos saya terbilang cukup memenuhi standart akan tetapi Karena kos kosan yang murah, pemilik kos tidak memberikan fasilitas disetiap kamar, di dalam kamar tidak disediakan lemari ataupun kasur sehingga saya harus tidur dilantai dan baju saya hanya disimpan rapi didalam kardus.

Pada awalnya itu semua tidak menjadi masalah bagi saya, akan tetapi waktu demi waktu berlalu saya mulai merasakan sakit pada punggung saya lantaran tidur tidak beralaskan kasur, apalagi saya termasuk orang yang memiliki prinsip bahwasanya kesehatan merupakan harta yang paling berharga dan sangat mahal.. saya tidak ingin kehilangan sedikitpun kesehatan yang telah saya jaga.. disamping itu saya juga merasa bahwasanya pakaian merupakan hal yang terpenting dan kebutuhan wajib yang harus saya penuhi setiap waktu jadi menjaganya dengan baik adalah hal yang harus saya lakukan.

Hal tersebut menjadi kegelisahan saya setiap hari… hingga ketika saya merasa telah menemukan satu titik terang disuatu sore ketika saya mengikuti pengajian di Masjid dekat kampus, dalam pengajian itu ustad saya mengatakan bahwasanya “Rezeqi itu yang mengatur Allah. SWT Datangnya dari Alllah. SWT Bukan dari orang tua kita”..

Saat itu saya menyadari bahwasanya itulah yang tidak saya yakini dan fahami, saya merasa telah terlalu mengandalkan rezeqi dari orang tua saya dan tidak berupaya untuk mencarinya sendiri.. berbekal dengan motivasi tersebut saya mencoba mencari kerja. disitu pulalah saya merasa kembali diuji, tidak ada toko atau perusahaan manapun yang bersedia atau mau menerima saya… akan tetapi ikhtiyar tidak henti saya lakukan

Hingga pada suatu hari, ada teman saya yang menyarankan untuk berbisnis online karena saat itu sangat digemari oleh remaja… saya berusaha mencari bisnis yang cocok untuk ranah saya sebagai mahasiswa dan yang mudah dalam pengoperasian maupun pengaplikasiannya… berbekal dengan ujian hidup yang telah saya dapat yaitu tentang betapa sulitnya bagi mahasiswa dalam mendapatkan atau memenuhi kebutuhannya apalagi jika dengan budget yang sedikit rendah saya pun akhirnya memutuskan untuk ikut bergabung menjadi reseller dan team dari Perabot Kos Malang. menurut saya bisnis Perabot Kos Malang ini merupakan bisnis yang paling tepat dan sesuai bagi saya maupun para mahasiswa seperti kesesuaian terkait produk yang dijual, sistem penjualannya, pelayanannya yang ramah, friendly dan lain lain.

Setelah bergabung dengan Perabot Kos Malang kurang lebih 1 minggu, saya telah berhasil menjual 10 produkTriangle Stand Hanger, tentu saja itu suatu keberhasilan bagi saya dan setelah itu saya dapat membeli kasur dan lemari yang saya butuhkan dengan mudah. Saya sangat bersyukur dikarenakan semua ini tak lain adalah berkat Allah.SWT utamanya dan juga Perabot Kos Malang yang telah memberikan jalan dan terus senantiasa membimbing para resellernya

Semoga kisah ini menjadi inspiratif bagi kalian semua.

Berikut beberapa hal yang saya ketahui terkait hal diatas. Semoga Bermanfaat dan Terima kasih sudah membaca. #SalamSobatKos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
butuh bantuan ?
Hallo sobatkos ada yang bisa kami bantu ?
Powered by